Atlet-atlet kebanggaan Enschede telah membawa harum nama PPI Enschede di mata PPI-PPI kota di Belanda setelah setelah menyabet 2 medali emas dan 2 medali perunggu diajang Hatta Cup 2018. prestasi ini membawa PPI Enschede menjadi juara 2 umum di ajana kompetisi tersebut, setelah PPI Den Haag. prestasi ini juga diraih dibidang tenis meja dan badminton.

Ketua PPI Enschede jaman now, Dzulqarnain, berkolaborasi dengan Izzul Qudsi yang juga merupakan anggota aktif PPI Enschede divisi internal, berhasil meraih juara pertama ganda Putra tenis meja di ajang yang rutin diadakan di Rotterdam setahun sekali ini. Tidak hanya itu, Izzul juga memenangkan medali emas dalam single Putra tenis meja di ajang yang sama.

2 medali perunggu juga disumbangkan atas permainan apik Nino dan Ichwan di ganda Putra tenis meja, serta permainan Ivan dan Mas Eko dibidang olahraga badminton.

PPI Enschede juga menurunkan atletnya dibidang olahraga futsal. Tim Ihrom dkk telah menunjukan performa terbaik mereka sehingga lolos ke babak semifinal, namun perjuangan mereka berhenti setelah melawan PPI Den Haag.

selamat bagi para atlet Enschede! terus semangat, tetap berlatih dan buat PPI Enschede bangga!