Hai-hai halo-halo teman-teman, Salam kenal dari kami,Divisi Kominfo. Di kesempatan kali ini perkenankan kami mengenalkan profil ringkas atau sosok BPH PPIE Kece.

Tim PPIE Kece 2017 digawangi oleh Mas Aji sebagai Ketua Cakep (Ke-Ce?). Pria kalem ini ramah terhadap anak-anak. Hobinya menulis dan memotret. Lelaki yang sering mengaku cakep ini belajar di Fakultas ITC dan sehari-harinya di luar jam kuliah dapat ditemui di ITC hotel.

Untuk posisi wakil ketua ada Mas Okky. Cowok ganteng muda berwibawa dan bertampang baby face yang sering mengaku single ini ternyata sudah memiliki anak lho! Sehari-hari dia berjibaku dengan elektronika ukuran mini. Awas kesetrum kalo ada di dekat doi.

Jabatan presidium diisi oleh Mas Bima. Pria Semarang ini memiliki mobilitas tinggi, terbukti hanya dalam setahun sejak datang ke Enschede, sebagian besar Eropa sudah dijelajahinya. Meskipun belajar robotik dan mekatronik, tapi beliau tetap gaul dan kece, nggak seperti robot.

Amanah sekretaris diemban oleh Nadhila. Anggota termuda BPH PPIE kece ini kuliah di Saxion. Nadhila generasi muda dan gaul ini ternyata guru TPQ juga lho. Semoga sukses Nadhila dan dimudahkan studi dan didekatkan jodohnya di Enschede! Doa yang sama juga untuk semua pejuang cinta 🙂

Bendahara diisi oleh Try (baca: bisa tri atau tray). Try ini mukanya awet muda, jangan ditanya umurnya berapa. Cewe kalem ini juga hobi jalan-jalan, dan kemampuannya mengelola (dan menagih) uang tidak perlu diragukan lagi.

Divisi di BPH PPIE Kece 2017 sendiri ada 5: Internal, Minat bakat, Kajian, Kominfo, dan Eksternal.

Buat kamu-kamu yang galau malam minggu, masih single, dan bingung mau ngapain, bilang aja ke divisi internal. Pemuda tampan kekinian yaitu Thomas, Wildan, Mas Aden, dan Mas Aldino siap membuat malam minggu teman-teman lebih ceria. Tunggu saja acara kece dari internal, ya!

Punya hobi badminton? DOTA? Masak? Atau mau cari jodoh? Bilang saja ke divisi minat bakat. Kang Fajar, bang Faisal, Ihrom dan kak Dwi bakal membantu kamu buat menyalurkan minat bakatmu! Dijamin bakal makin seru, kece dan gaul. Bakat harus disalurkan, kalau dipendam nanti basi lho…

Tertarik dengan obrolan ringan dan berbagi pengetahuan dalam diskusi maupun workshop? Silahkan hubungi Bang Dwi Mandaris, Teh Kamia, dan bung Giri. Mereka akan menyiapkan wadah berbagi dan belajar bersama untuk studi yang kece dan bermanfaat bagi semua.

Mau menyebar undangan pernikahan ke teman-teman? Atau mau modus? Divisi kominfo siap menampung, menyaring, dan menyalurkan informasi andal dan dapat dipercaya. Gilang, Kevin, Eva, mas Rheza akan menyebarkan informasi-informasi penting ke kamu semua.

Kepingin melebarkan sayap ke luar kampus? Atau mau buka cabang (usaha dan belajar) di luar Enschede? Mas Akbar, Sarah, Inka, dan Luthfi siap membawa anak-anak PPIE makin akrab dengan PPI lain. Selain itu, bagi teman-teman yang tertarik mencari prospek ke International Student mungkin juga bisa menghubungi divisi eksternal.

Sekian pengenalan BPH PPIE kece 2017. Kalau ketemu mereka, jangan lupa disapa-sapa ya siapa tau dapat senyum termanis sedunia.

Hayuuuk, sama-sama jadikan Keluarga Ceria PPIE yang makin SERU dan KECE!