Halo sahabat Enschede!

Kali ini kami akan melaporkan kegiatan kompetisi Maastricht Cup XIII yang diikuti oleh PPI Enschede pada 14 Mei 2017 lalu. Maastricht Cup adalah kompetisi olahraga khusus cabang badminton dan tenis meja yang diselenggarakan setiap tahun oleh PPI Maastricht. Total hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi ini relatif lebih besar dari kompetisi lainnya.

Dalam kompetisi ini, PPI Enschede mengikuti cabang badminton dan tenis meja, diwakili oleh 2 tim badminton dan 3 peserta tenis meja. Berikut adalah perwakilan PPI Enschede:

Tim 1
1. Dwi Mandaris
2. Thomas Giorgio
3. Girindra Wardhana
4. Charles Hariyadi
5. Affan Al-Hakam

Tim 2
1. Nazrul Fazli
2. Sunu Widianto
3. Wan Redha
4. Ameeya

Tim Tenis Meja:
1. Arya
2. Adlan
3. Faried

Maastricht Cup terbukti begitu kompetitif. Kedua tim dari Enschede berusaha optimal untuk menjaga asa membawa pulang medali ke Enschede. Namun apa daya, kedua tim badminton harus terhenti pada babak perempat final begitu pula dengan tim tenis meja yang sampai pada babak perempat final.

kontingen pingpong

Kontingen badminton

Maastricht Cup menjadi sesuatu yang berkesan bagi peserta dan supporter. Bagaimana tidak? Jarak Enschede menuju Maastricht lumayan jauh. Dengan kereta, perlu 4 jam untuk tiba tujuan. Tim bahkan berangkat pada pukul 6.30 pagi agar tidak terlambat. Salut untuk peserta kita yang pantang menyerah dan supporter yang senantiasa mendukung! Sampai jumpa di Maastricht Cup selanjutnya dan juga kompetisi olahraga lainnya!


Author,

Novyantho Nur Ihrom Mathori